Peringati Hari Santri, MTsN 11 Hadiahkan Sepeda Bagi Siswa Berprestasi Peringati Hari Santri, MTsN 11 Hadiahkan Sepeda Bagi Siswa Berprestasi
Jember, GerbangBengkulu – MTsN 11 Jember yang terletak di Desa Garahan Kecamatan Silo terus berinovasi dan berupaya memberikan dedikasi terbaik bagi siswa siswi mereka.... Peringati Hari Santri, MTsN 11 Hadiahkan Sepeda Bagi Siswa Berprestasi

Jember, GerbangBengkulu – MTsN 11 Jember yang terletak di Desa Garahan Kecamatan Silo terus berinovasi dan berupaya memberikan dedikasi terbaik bagi siswa siswi mereka. Salah satunya dibuktikan dengan memberikan lima sepeda ontel kepada para siswa siswi yang miskin dan berprestasi.

“Hari ini (Hari santri, Red), adalah hari yang bersejarah, kami ingin memberikan penghargaan bagi siswa siswi kami yang layak untuk menerimanya,” Kata Kepala Sekolah MTsN 11 Jember, Musthofa Suhri, Kamis (22/10/2020).

Lima siswa yang beruntung mendapatkan sepeda ontel itu, yakni Izza kelas 8, Khoirul Kelas 8, Sandika kelas 8, Irvan kelas 7 dan Rina Kelas 7. “Dengan mendapatkan sepeda ontel, mereka akan lebih rajin belajar dan tidak telat ke sekolah,” harapnya.

Selain lima siswa yang mendapat penghargaan sepeda hari ini, lanjutnya, ada lima siswa lagi yang akan menjadi penerima sepeda yang akan diserahkan di awal bulan depan.

“Untuk agenda yang bulan depan ada lima sepeda lagi, yang akan menerima adalah siswa yang masuk dalam katagori mustahiq, karena ini Kerjasama dengan UPZ Kemenag Jember. Jadi jumlahnya semua 10 sepeda,”tuturnya.

Pihaknya menjelaskan, di era pandemi covid-19 ini, siswa siswi difokuskan belajar dari rumah. Meski demikian, pihak sekolah terus berupaya dengan maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pada siswanya.

Selain itu pihaknya menekankan, pada peringatan hari santri tepatnya pada Tanggal 22 oktober 2020, agar siswa siswi tetap menjaga Kesehatan dan belajar dengan maksimal.

“Jangan sampai kondisi seperti ini membuat kita kurang semangat belajar,” paparnya.

Diakhir kegiatan, pihak sekolah juga menggelar makan bersama sebagai bentuk rasa syukur. “Ini bagian dari syukur kita atas lahirnya resolusi jihad. Kalau tidak ada, mungkin kita tidak bisa seperti sekarang,” tandasnya.(Tf022)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *