Bupati Kaur Kunjungi Objek Wisata Danau Kembar Bupati Kaur Kunjungi Objek Wisata Danau Kembar
GerbangBengkulu-Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP mengunjungi pengembangan destinasi wisata danau kembar, kawasan wisata hutan mangrove yang di gagas oleh Sibat PMI Kaur kerjasama dengan SIBAT... Bupati Kaur Kunjungi Objek Wisata Danau Kembar

GerbangBengkulu-Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP mengunjungi pengembangan destinasi wisata danau kembar, kawasan wisata hutan mangrove yang di gagas oleh Sibat PMI Kaur kerjasama dengan SIBAT PMI Desa Tanjung Baru yang terletak di Kecamatan Maje, Senin 23/12/2019.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Camat Maje, Ka OPD l, Kabid Pariwisata dan Polsek Maje.

Dalam sambutannya, dihadapan tokoh masyarakat, pemuda dan agama Desa Tanjung Baru, Bupati Kaur sangat mendukung dan mensuport kreativitas yang telah dilakukan oleh karangtaruna dan SIBAT ini, “semoga kedepan nya kita akan bersama – sama untuk memajukan pengembangan destinasi wisata Danau Kembar ini,” ujar Bupati.

Tokoh pemuda sekaligus ketua SIBAT Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Ariez Chandra, S.Pd, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan dukungan oleh Bpk Bupati Kaur atas kegiatan ini, “kami sangat berharap kepada Pemda Kaur untuk dukungan dan kerjasamanya terkait pengembangan kawasan wisata hutan mangrove yang terletak di Danau Kembar ini,” ujarnya.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *