2019, DPC Gerindra Kabupaten Seluma Optimis Mendulang Suara Terbanyak 2019, DPC Gerindra Kabupaten Seluma Optimis Mendulang Suara Terbanyak
GerbangBengkulu – Okti Fitriani selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Seluma optimis partainya akan memperoleh suara terbanyak pada pemilihan umum legislatif 2019... 2019, DPC Gerindra Kabupaten Seluma Optimis Mendulang Suara Terbanyak

GerbangBengkulu – Okti Fitriani selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Seluma optimis partainya akan memperoleh suara terbanyak pada pemilihan umum legislatif 2019 di Seluma.

“Target 2019 kita pemenang pemilu, intinya setiap Dapil kita akan memperoleh dua kursi,” ujar Okti yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua ll DPRD Seluma, Selasa 5 Juni 2018.

Sejak 25 Januari 2018 Okti secara resmi mendapat mandat dari Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai komando partai berlogo Kepala Burung Garuda di Kabupaten Seluma.

Menjelang penetapan calon legislatif 2019 oleh KPU, Okti mengungkapkan sedang melakukan seleksi terhadap para bacaleg yang telah mendaftar maju sebagai calon legislatif di empat dapil (daerah pemilihan) yang ada di Kabupaten Seluma melalui Partai Gerindra.

“Para pendaftar bacaleg di Gerindra melampaui target dari yang kami canangkan. Selain kader partai, ada tokoh masyarakat dan adat yang memilih bergabung ke Gerindra,” beber Okti.

Dijelaskan, hal itu mengisyaratkan jika Partai Gerindra untuk Kabupaten Seluma di 2019 semakin mendapat dukungan dan kepercayaan luas dari masyarakat.

Dengan berkaca pada figur bacaleg yang bergabung ke Gerindra, selaku ketua pimpinan cabang, Okti optimis target meraih dua kursi di setiap dapil akan diraihnya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *