2 Nelayan ini Meringkuk di Sel Jeruji Besi Gara-gara Terprovokasi Ulah Adiknya 2 Nelayan ini Meringkuk di Sel Jeruji Besi Gara-gara Terprovokasi Ulah Adiknya
GerbangBengkulu – Melihat adiknya terlibat adu mulut dengan pemuda lain, SA (41) dengan HS (30), warga Kelurahan Pasar Bengkulu Kota Bengkulu harus berurusan dengan... 2 Nelayan ini Meringkuk di Sel Jeruji Besi Gara-gara Terprovokasi Ulah Adiknya

GerbangBengkulu – Melihat adiknya terlibat adu mulut dengan pemuda lain, SA (41) dengan HS (30), warga Kelurahan Pasar Bengkulu Kota Bengkulu harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, keduanya melakukan aksi penganiayaan terhadap pemuda yang sebelumnya terlibat cek-cok mulut dengan adiknya.

“Korban melaporkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh SA dengan HZ pada saat korban melintas di Jalan Sentot Ali Basyah Kelurahan Bajak Kota Bengkulu,” jelas Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari melalui Panit Reskrim Iptu Alexander, Minggu 16 Desember 2018.

Disebutkan, kedua pelaku bersama sejumlah pria mencegat kedua korban yakni Ardian Saputra (18), dengan Rico Juliansyah dan memukulinya di kawasan Jalan Sentot Ali Basyah.

Pelaku menyebut, aksi penganiayaan itu dilatarbelakangi membela sang adik usai terlibat adu mulut antara adik pelaku dengan korban.

“Mendengar kejadian keributan, pelaku bertindak spontan bersama teman-temanya kurang lebih sebanyak 15 org mendatangi lokasi dan melakukan aksi kekerasan terhadap korban,” ungkap Alexander.

Dari identitasnya kedua pelaku, diketahui keduanya berprofesi sebagai nelayan.

Alexander menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan diminta untuk melakukan upaya persuasif dalam menyelesaikan suatu perselisihan supaya tidak merugikan diri sendiri dan pihak lain. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *