16 Unit Sepeda Motor Dinas ini Akan Didistribusikan ke PPK Rejang Lebong 16 Unit Sepeda Motor Dinas ini Akan Didistribusikan ke PPK Rejang Lebong
GerbangBengkulu – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan bantuan 16 unit motor dinas dari Pemkab Rejang Lebong. “Sebanyak 15 motor untuk menunjang... 16 Unit Sepeda Motor Dinas ini Akan Didistribusikan ke PPK Rejang Lebong

GerbangBengkulu – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan bantuan 16 unit motor dinas dari Pemkab Rejang Lebong.

“Sebanyak 15 motor untuk menunjang kinerja PPK dan satu unit untuk ketua forum PPK,” kata anggota KPU Kabupaten Rejang Lebong, Visco Putra Alexander, Minggu Desember 2018.

16 unit motor bekas tersebut merupakan pengadaan Tahun 2005 yang sebelumnya dipakai untuk operasional para Kades. Saat ini kendaraan tersebut telah berada di kantor KPU Kabupaten Rejang Lebong dan siap didistribusikan.

Sebelumnya, motor bekas tersebut hanya menumpuk di gudang dan sudah lama tidak terpakai.

Sebagian dari sepeda motor tersebut adalah sepeda motor keluaran dari pabrikan China dan sebagian lagi berasal dari pabrikan Jepang.

Secara fisik kondisi 16 unit motor tersebut memprihatinkan, hanya ada empat unit yang masih memiliki kelengkapan surat dan hanya tiga unit memiliki kunci kontak.

“Yang penting ada surat-suratnya dulu, diperkirakan untuk perbaikan motor dapat menghabiskan anggaran Rp1-2 juta perunitnya,” tutur Visco.

Awalnya dengan keberadaan motor tersebut dapat menunjang kinerja PPK, akan tetapi dengan keadaan motor seperti itu diragukan dapat menempuh jalanan di pelosok Rejang Lebong.

“Mungkin nanti akan panggil mekanik untuk melihat kondisi motor mana yang masih layak atau tidak,” tutup Visco. (azm001)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *