12 Hari Dirawat di Ruang ICU, Ibu Rumah Tangga warga Tumbuan Akhirnya Meninggal Dunia 12 Hari Dirawat di Ruang ICU, Ibu Rumah Tangga warga Tumbuan Akhirnya Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – 12 hari menjalani perawatan di ruang ICU RSUD M Yunus Bengkulu, Levi Novaria (35) warga Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma... 12 Hari Dirawat di Ruang ICU, Ibu Rumah Tangga warga Tumbuan Akhirnya Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – 12 hari menjalani perawatan di ruang ICU RSUD M Yunus Bengkulu, Levi Novaria (35) warga Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma akhirnya meninggal dunia, pada Minggu 9 Juni 2019.

“Hari Minggu Jam 11 siang almarhumah meninggal dunia di rumah sakit,” kata Sutar, adik almarhumah Levi, Senin 10 Juni 2019.

Korban dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit sejak Rabu (29/5) sore, usai ditabrak mobil Toyota Rush yang kehilangan kendali di depan rumahnya.

Selama menjalani perawatan di ruang ICU korban disebutkan tidak sadarkan diri. Ia mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuh bagian perut hingga paha, akibat terlindas mobil yang hilang kendali.

Saat itu, ungkap Sutar, adiknya baru keluar dari rumah hendak berjualan sayur matang.

“Adik saat itu baru keluar rumah, tiba-tiba ada mobil datang dan menabrak motor serta tubuh adik saya hingga masuk ke selokan,” ungkapnya.

Ditambahkan, ketika itu adiknya dalam posisi di samping sepeda motor Yamaha Mio miliknya, untuk berangkat berjualan sayur matang.

Kecelakaan yang merenggut nyawa korban itu terjadi di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma, Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi.

Korban ditabrak mobil Toyota Rush berpelat nomor polisi BD 1643 BC yang dikemudikan Ahmad Syukri, warga Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *